Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Cantik Dari Panggung Hiburan ke Panggung Politik, Beginikah Komentar Warga ?!

lintastv.com, Walaupun sudah beberapa bulan menjabat sebagai Kepala Desa, banyak masyarakat yang masih memperbincangkan Kades Cantik ini.

Kita ketahui Kades Cantik ini ( Angely Emitasari ) telah menjadi sorotan dan perbincangan banyak orang setelah memenagi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di desa Kedung Kempul Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur.

Kades Cantik ini dilantik oleh Bupati Lamongan Fadeli, kamis ( 07-11-2019 ), bebarengan dengan 269 Kepala Desa lain yang telah memenangi Pilkades di wilayah Kabupaten Lamongan,

Angely Emitasari dalam acara pelantikan tersebut menjadi sorotan bagi yang hadir diacara tersebut dan bidikan berbagai media masa.



Dari panggung hiburan ke panggung politik, Angely Emitasari yang lebih akrap disapa dengan nama panggung Angel, sebelum menjadi kades Angely Emitasari adalah seorang biduan dangdut yang sangat terkenal di Lamongan dan Jawa Timur.

Video lagu-lagu Angely Emitasari bersama OM. ADELLA kini banyak dicari di You Tube dan telah ditonton puluhan ribu kali.

Kebolehannya diatas panggung hiburan tidak diragukan lagi.

Kini kepiawaiannya di atas panggung politik akan diuji. Baik dalam kerjanya dan juga dalam mengayomi serta melayani masyarakatnya ( surat-surat desa dan lain sebagainya )




Terima kasih kepada warga Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur untuk kepercayaan yang diberikan. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya 🙏

Beginikah komentar warga ?!

andikbkakdong
Smga barokah ea.jadilah pemimpin yg bijak buat masyarakat.jngan bedakan kaya miskin.jadi yg berlandaskan pacasila.smga ibu sukses ea.jadi kades yg yg cintai masyarakat

bambangcilook
Selamat ibu angely emitasai telah pilih mejandi kepala desa semoga makin. Sukses dalam. Membagun desa kedungkumpul.sukorame lamongan semoga makin sejahtera makin.mkmur semakin.maju dalam membangun desa maaf telat mengucapkan yg pasti sukses buat ibu angly emitasari

gatz71
Ayo bu kades saatnya membangun daerah, tunjukan kalau yg muda muda bisa menunjukkan etos kerja.. buat memajukan desanya..., lihat dan kembangkan desa dg cara cara yg lebih inovatif dan produktif..., tinggalkan cara cara lama.. rubah cara berpikir masyarakatnya ke arah yg lebih modern. Untuk mewujudkan berkembangnya suatu daerah..

Itulah sebagian komentar warga di instagram yang sangat mendukung bu kades.

foto instagram / facebook angelyemitasari

Posting Komentar untuk "Kades Cantik Dari Panggung Hiburan ke Panggung Politik, Beginikah Komentar Warga ?!"