Kepala Dusun Catik Tewas Dibunuh Warganya Secara Sadis - Lintastv.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting 1

Kepala Dusun Catik Tewas Dibunuh Warganya Secara Sadis

ilustrasi pembunuhan


Seorang kepala dusun (Kadus) Katangka Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, dihabisi secara sadis oleh seorang warga. 

Seketika warga menjadi gempar atas kematian Aliani (35 tahun) seorang kepala dusun yang berparas cantik, saat itu korban ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan bersimbah darah dan tergeletak tak berdaya di dalam rumahnya sendiri beberapa waktu yang lalu (19/4/2021),

Terdapat beberapa luka tusukan benda tajam disekujur tubuhnya, ditemukan luka tusukan pada dada atas sebelah dan pada ketiak sebelah kanannya. Juga ditemukan luka pada paha kanannya dan jari manis korban nyaris putus, serta pada pelipis matanya membengkak dan membiru.

Jusman, Kepala Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, mengatakan sebelum kejadian menyerikan itu, korban sempat memberitahu bahwa ia mendapat ancaman dari salah seorang warganya.

Dugaan sementara korban dibunuh oleh seorang warga dusun tersebut, lantaran persoalan pengocoran jalan yang sedang berlangsung saat itu.

Lebih lanjut Jusman menjelaskan diduga pelaku emosi dan marah sehingga mendatangi rumah korban. Kemarahannya dipicu lantaran bu kadus tidak mau menuruti keinginan sipelaku untuk mengecor jalan yang masuk kerumahnya.

Karena pada waktu itu di Dusun Katangka yang di kepalai bu kadus tersebut memang sedang ada pembangunan proyek rabat beton yang merupakan program kegiatan pembangunan Desa Karama.

Aliani terpilih sebagai kepala dusun setelah ia mengikuti penjaringan dan penyaringan yang di adakan oleh pemerintah desa Karama pada bulan Maret 2021 yang lalu.

Jusman pun meminta kepada pihak kepolisian setempat agar segera mengusut tuntas kasus ini dan mencari pelaku pembunuhan aparatnya yang mengabdi menjadi perangkat desa baru sekitar satu bulan tersebut.

Berdasarkan laporan Kepala Desa, pihak Polres Bulukumba segera bertindak memburu dan mencari pelaku yang kemungkinan akan kabur dari wilayah tersebut.




 

Posting Komentar untuk "Kepala Dusun Catik Tewas Dibunuh Warganya Secara Sadis"