Kabar Duka, Kades Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Covid 19 - Lintastv.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting 1

Kabar Duka, Kades Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Covid 19


Madiun – Setelah sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di rumah sakit, kepala desa cantik asal Madiun meninggal dunia. Retno Setyawati (33), Kepala Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun meninggal dunia di RS Santa Clara Kota Madiun, Sabtu (10/7/2021).

Camat Madiun, Ambang Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan jika Kades Tiron meninggal dunia. “Betul Bu Lurah Tiron, Meninggal Sabtu pagi kemarin karena COVID-19,” ujar Ambang Prastyo.

Retno Setyowati, kata Ambang, merupakan Kades perempuan termuda dengan usia 33 tahun. Wanita cantik itu baru sehari semalam perawatan di RS dengan penyakit penyerta asam lambung.  

“Jumat masuk dan Sabtu paginya meninggal dunia. Saat awal masuk asam lambung penyertanya,” ungkap Ambang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Madiun Joko Lelono mengatakan, almarhumah Retno Setyowati meninggal dunia setelah satu hari menjalani perawatan di rumah sakit. 

“Dirawat hari Jumat, hari Sabtunya meninggal dunia,” ujar Joko Lelono, Minggu (11/7/2021).

Dijelaskan Joko, Kades Tiron merupakan kades perempuan termuda di Madiun dengan usia masih 33 tahun.  Menurut Joko, almarhum memiliki penyakit penyerta yaitu asam lambung. 

Hingga saat ini sudah ada dua Kepala Desa yang meninggal dunia positif covid-19. Sebelumnya dua Minggu yang lalu Kades Sambirejo, Kecamatan Jiwan juga meninggal dunia positif COVID-19

sumber berita


Posting Komentar untuk "Kabar Duka, Kades Cantik Ini Meninggal Dunia Karena Covid 19"