SELAMAT !! Perangkat Desa (PPDI) Lampung Timur Terima NIPD Pertama di Lampung - Lintastv.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting 1

SELAMAT !! Perangkat Desa (PPDI) Lampung Timur Terima NIPD Pertama di Lampung


Bupati Lampung Timur ( Lamtim) M Dawam Rahardjo merealisasikan Penyerahan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) Se-kabupaten Lamtim yang dilaksanakan di Lapangan Desa Gunung Mekar Kecamatan Jabung, Selasa (29-08-23).

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Lamtim, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Kepala Dinas PMD, Ketua PPDI, Provinsi Lampung, Triyono, Ketua PPDI Kecamatan Jabung, Suharno, Camat dan Forkopimcam Jabung.

Bupati mengatakan Dalam Kegiatan yang mengusung Tema “Mari Kita Tingkatkan Pelayanan, Dedikasi dan Pengabdian Sebagai Aparatur Pemerintah Desa,” ujar nya selanjutnya dia menjelaskan bahwa Lamtim merupakan Kabupaten pertama di Provinsi Lampung yang memiliki NIPD untuk para aparat desa.

“Hari ini kita serahkan Nomor Induk Perangkat Desa Sekecamatan Jabung mulai dari Sekdes sampai kepala dusun. Lamtim ini sebagai kabupaten pertama yang ada diLampung yang perangkat desanya kita terbitkan NIPD. Untuk para perangkat desa yang belum mendapatkan segera kita proses dan paling lambat september harus sudah selesai,”terangnya

Bupati mengharapkan melalui pemberian NIPD tersebut pelayanan ke masyarakat akan lebih optimal.

“Harapannya dengan adanya nomor ini perangkat desa tentunya bisa sebagai bukti bahwa aparatur desa ini resmi atau sah tercantum dalam pemerintah desa bisa dicantumkan disetiap proses administrasi. Selain itu perangkat desa yang melayani masyarakat bisa terdeteksi sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi”. jelas nya 


sumber : lampungmediaonline.com

Posting Komentar untuk "SELAMAT !! Perangkat Desa (PPDI) Lampung Timur Terima NIPD Pertama di Lampung"