VIRAL, Sekdes Borong 3 Mobil Mewah Untuk Hadiah Anak Hingga Miliaran Rupiah - Lintastv.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting 1

VIRAL, Sekdes Borong 3 Mobil Mewah Untuk Hadiah Anak Hingga Miliaran Rupiah


Kisah viral, seorang perangkat desa yang menjabat sebagai sekretaris desa (sekdes) di Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati Jawa Tengah, memberikan hadiah ulang tahun untuk dua orang anak dan satu keponakannya dengan mobil mewah.

Sekdes itu bernama Nur Chamim, ia telah membeli 3 mobil mewah berupa Jeep Rubicon, Alphard dan Honda HRV. 

Nur Chamim mengaku memang sengaja memberikan hadiah 3 mobil tersebut sebagai hadiah untuk dua anak dan satu orang keponakannya.

Satu unit Jeeb Rubicon untuk putrinya yang bernama Amnesty Ratu Purbaningrum Chamim (8 th) dan Honda HRV untuk anak pertamanya Ailza Richarda Chamim (17th). Sedangkan satu unit Alphard merupakan hadiah untuk keponakannya Nadin Berlian Rica Prasetya (10 th).  

Nur Chamim menjelaskan, hadiah mobil tersebut diberikan atas permintaan pribadi anak-anak dan keponakannya. 

Alasan Nur Chamim memberikan dan mengabulkan permintaan hadiah mobil mewah, lantaran sang anak ketiga yang akrab disapa Nesty berhasil menjadi juara kelas disekolahnya, sementara anak pertamanya yang akrab disapa Elza berhasil masuk fakultas Kedokteran di perguruan tinggi, sedangkan hadiah mobil yang diberikan kepada keponakan adalah wujud terima kasih atas bantuan usaha yang dibangun bersama keluarga. 

Nur Chamin juga menuturkan, ia tak segan memberi hadiah kepada anak, istri maupun keluarga lainnya. Karena memang dia bekerja selama ini hasilnya diperuntukkan untuk keluarga. 

Pemberian hadiah itu dikemas menjadi satu dalam perayaan ulang tahun salah satu anaknya di kediamannya di Desa Gajihan, Sabtu (1/1/2022).

Usai video iring-iringan tiga mobil truk yang mengangkut 3 mobil mewah sebagai hadiah menjadi viral di media sosial. 

Sekdes Nur Chamim meminta maaf. Nur Chamim dan keluarga besarnya mengaku kaget terkait pemberian hadiah itu membuat riuh masyarakat dimedia sosial. 

Dia berharap masyarakat dapat menilainya secara bijak dan berfikir positif, karena itu merupakan hadiah untuk anak dan keponakannya, dan tidak bermaksud untuk pamer, ini hanya bentuk kasih sayang serta memotivasi anak-anaknya untuk lebih giat belajar dan sekolahnya. 

Nur Chamim menjelaskan, 3 mobil yakni Rubicon, New HRV, dan Alphard tersebut merupakan kendaraan seken dan bukan kendaraan baru. Pembelian kendaraan tersebut totalnya hampir Rp.2 miliar. Ia membeli dengan cara cash dari rekannya yang berada di Semarang.

Terkait dengan proses pengiriman menggunakan pengawalan dari kepolisian, dia menyatakan, hal itu adalah permintaan dari keluarga besarnya agar pengiriman mobil bisa kondusif dan lancar di perjalanan.

Dia berharap pemberian hadiah kepada anak dan keponakannya itu tidak disangkutpautkan dengan jabatannya sebagai Sekdes. 

Pasalnya, Nur Chamim mengatakan dia adalah pengusaha madu, bisnis jual beli tanah, usaha pertanian dan perkebunan. Sedangkan jabatan Sekdes merupakan bentuk pengabdiannya kepada masyarakat.

Untuk Informasi Menarik Lainnya

Sobat Bisa Klik Link YouTube

Lintastv




Posting Komentar untuk "VIRAL, Sekdes Borong 3 Mobil Mewah Untuk Hadiah Anak Hingga Miliaran Rupiah"