MANTAP !! Ribuan Perangkat Desa ( PPDI ) Terima NIPD Langsung Dari Bupati - Lintastv.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting 1

MANTAP !! Ribuan Perangkat Desa ( PPDI ) Terima NIPD Langsung Dari Bupati

Cianjur - Ratusan perangkat desa menerima nomer induk perangkat desa yang diserahkan langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman di pancaniti, Selasa (17/10/23).

Penerima nomer induk perangkat desa baru sebagian berjumlah 891 Orang, sedangkan tujuan pemberian nomer induk perangkat Desa, menurut Bupati Cianjur H. Herman Suherman, aparat desa hingga kadus diberi kepastian bahwa aparat desa memiliki NIPD atau nomer induk perangkat desa agar jelas tercatat sebagai aparat Desa.

Kepada aparat desa terdiri dari sekdes atau kaur dan kadus sehingga diberi kepastian yang bersangkutan tercatat sebagai aparat desa.

"Dan punya NIPD sehingga dengan seperti itu ada kepastian dan bisa meningkatkan kinerja juga ada kepastian hukum untuk memberikan insentifnya, "kata Bupati.

Ia menambahkan selain itu para perangkat Desa yang berjumlah 3000 lebih secara bergiliran menerima nomer induk perangkat Desa.

Namun bagi perangkat Desa yang sudah menerima nomer induk perangkat Desa, Bupati H. Herman Suherman berharap  para perangkat Desa kedepan lebih meningkatkan pelayanan.

"Apalagi Cianjur banyak prestasi bukan hanya pemerintah saja tentunya ada sumbangsih dari aparat desa pada pemerintahan untuk meraih prestasi tersebut," jelasnya.

"Selain itu di kabupaten Cianjur di tahun 2023 itu sudah tidak ada lagi Desa tertinggal ini pun adalah merupakan perjuangan dari aparat aparat Desa," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "MANTAP !! Ribuan Perangkat Desa ( PPDI ) Terima NIPD Langsung Dari Bupati"